Mematahkan Langit

Dalam satu dekade akan ada saja hal-hal yang dianggap berubah dan Harus dirubah bahkan dipaksa berubah. 

Ibarat tangan Tuhan dengan segala Kuasanya melakukan itu, karena rasa yang sudah lama dipendamnya, dan jadilah Dendam Sepanjang masa dalam Batasan waktu Tuhan.

Kisaran Badai yang datangpun  tak  dihiraukan, Ketika menerjang dan hempaskan semua, bukan hanya meratapi nasibnya, Tetapi jelas dan nyata terbayang penyesalan. Maknakan bahwa hidup adalah Hak sebagaimana letupan keinginan terucap oleh bibirmu, endapan  Hak seharusnya tidak pernah bisa dilupakan. 

INGATKAH KETIKA BERUJAR AKU BERHAK – INGATKAH KETIKA TERUCAP KATA MAMPU DAN PANTAS – Saat itulah endapan Hak sudah mulai ditanam, sekelumit kisah mungkin hendak dikubur, tetapi ingalah bahwa endapan Hak yang terucap pasti mulai tumbuh dan itu tercatat oleh siraman permintaan atas Hak yang diminta. 

BERSABARLAH …YA BESABARLAH pasti dan akan tiba saatnya, endapan atas Permintaan Hak dan Kemampuan karena anggapan Pantas akan makin tumbuh, sebagai Kerikil yang berserakan didepan pintu rumah bahkan sampai didepan pintu kamar, tidak ada pilihan karena itu adalah KEWAJIBAN.            

                                dan satu hal pasti tahu – KRIKIL itu adalah KARMAPALA,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Advertisements