MENAPAK JEJAK SANG PEWARIH

Dalam Hakekat kehidupan, terdapat kebebasan dalam menapak jejak Leluhur, sebagaimana tersebutkan bahwa Kelahiran dalam Hidup adalah Proses Kematian guna memperbaiki apa yang menjadi kewajiban ketika menjalani Kehidupan. Sebatas mana dan dalam batasan mana, semua itu dapat dipahami sehingga menjadi suatu hak dan kewajiban dalam suatu garis warih atau keturunan yang tanpa batas, tanpa ujung, berbeda antara satu trah dengan trah lain, bukan semata sebagai ahklak manusia sama dimata Tuhan sebagai Wujud yang terwujudkan sebagai Pencipta.©

Ke-abadian yang sempurna adalah ketika mampu meninggalkan Nama Baik dan Kebanggaan atas hasil bagi keturunan, duduk dan kedudukanmu adalah kewajiban yang harus menjadi bagian utama dalam pencapaian hak untuk WARIH (keturunan).

Penciptaan akan keinginan adalah sumber dan tingkatan ratio dalam berpikir, sehingga menjadi suatu yang terpola dalam nyata dan kehidupan ini. Terjemahannya adalah Seberapa besar niat dan hakekat pikiran itu diwujudkan dengan pola yang jelas mengarahkan menjadi lebih baik dan mendekati kesempurnaan. 

Kawujudan MU adalah Wujud yang aku wujudkan sebagai Wujud yang Aku WUJUDKAN DAN aku PERCAYA sebagai tempat ku menyampaikan apa yang menjadi keinginan aku, dan ku yakini akan MEWUJUDKANNYA.

Gusti Kang Maha Sampurna, Ingsun Aminta Warasing Urip Badan Sampurna,  Apan Iku Dasar Sida Tumindak Maring Lampah Kang Bakti Maring Bhuwana.

IMG-20181026-WA0001

This slideshow requires JavaScript.

Ida Pedanda Gede Anom  dan Ida Pedanda Istri  Ari Adnyani – Geriya Anom Munggu Mengwi Badung Bali

Wujud Baktiku adalah Wujudkan Wujud sebagai Wujud yang AKU PERCAYA DAN YAKINI sebagai tempat meminta dan Memohon segala PERMOHONAN DAN PERMINTAAN.