BERBICARALAH NUSANTARA

Tanpa Sadar Pengingkaran dan Kemunafikan – STOP KAMBING HITAMKAN AGAMAMU – Kamu Berteriak Lantang tetapi Lupa kalau kamu hidup di Indonesia.

Advertisements



Keharuman Negeri yang tersebutkan dengan Nama “INDONESIA” adalah Warisan tanpa Batas Leluhur Nusantara – Berpuluh Bangsa  dalam satu Negara adalah Penciptaan yang Sempurna untuk anak cucu yang terlahir dalam Naungan Bendera Merah, Kepakan Sayap Burung Garuda dan Tuangan Pemahaman Tepo Seliro Undang-Undang Dasar 1945.

Pengingkaran akan Nilai Budaya dan Nusantara sebagai Negara Kesatuan Republikm Indonesia oleh satu Golongan ataupun oleh siapapun itu, sakarang dan nanti adalah Bentuk PENGHIANATAN, bukan hanya kepada Bangsa, tetapi Pendosa Besar dan Penghianatan Kepada Leluhur. 

Berjanjilah Demi Nusantara untuk selalu Menjadi “Caraka Nusantara”. Bersiaplah, karena “Caraka-Abhiseka” adalah Jiwa-Jiwa Nusantara, Wujud yang diwujudkan oleh Penguasa Kemahakuasaan. Jiwa Bangsa Indonesia ada Pada Lambang Burung Garuda, dan Dasar Negara PANCASILA adalah Kehormatan Bangsa – Harga Mati sebagai Caraka Nusantara.

Menjaganya adalah Kewajiban, bukan karena Keinginan dapatkan Hak – Karenanya Wahai Caraka… CAMKANLAH

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s