BERAKIT DAN BERENANG KETEPIAN

Monitisasi Ads dan Iklan lainnya.

WELCOME TO ABHISEKA CARAKA NUSANTARA

Publiser

Penambah Pengetahuan Hasilkan Uang, Biar Receh.

Bila Kamu dan Aku Sama, apakah kamu pernah Meminta dilahirkan di Keluarga kamu sekarang, karena Akupu tidak pernah Minta dilahirkan di Keluarga ini. Bila itu yang membuat kamu anggap Kamu dan Aku sama.

Bila kamu dan Aku Sama, Tahukah kamu apa yang Aku harus lakukan karena Aku Terlahirkan di Keluarga ini Ketika Menjalankan Kewajiban untuk Mungkin salah satunya kepadamu. Demikian Halnya Akupun Tidak Pernah Tahu Apa Yang Kamu Lakukan karena kamu dilahirkan Keluarga mu, sehingga kamu bisanya hanya menilai tanpa pernah menghargai.

Bila Aku dan Kamu Sama, Bisakah Pandangan Hidup Kamu di Benarkan alasan Pekerjaan maka Aku adalah sama dengan kamu, atau itu hanya Pembenaran yang muncul akibat ketidakpuasan Keluargamu kamu kepada keluargaku, Sebaliknya apakah karenanya aku seperti kamu, ketika Aku Tidak puas oleh apa yang kamu jadikan Pembenaran.

Bila Kamu dan Aku sama. Pahamkah kamu bagaimana perjalanan Leluhurmu sehingga kamu sebagai keturunannya bisa merasakan hidup seperti sekarang. Karenanya Aku hanya menjalankan apa yang menjadi Bhisama Leluhurku, yang mungkin juga berakibat kepada kamu dari Leluhurmu akibat perjanjian dengan Leluhurku sehingga Kamu dan Aku Berbeda.

Bila karenanya Aku dan Kamu sama, Pernahkah Kamu disampaikan “Sami Ale dening Bhisama”, “Tan Sida Nemu Kesukertan yan Lempas Dening Dharmaning Aguron Guron, Sapa Wenang Napak wenang Sapa Tinapak Ketapak Dening Sapa Napak”.

(de awagge ngejin tanda baca koma atau titik supaya tidak gagal fokus, karena kebiasaan kamu melajah malu mare ngalih Guru len ajak aku Ngalih Guru malu Mare Malejah)

Bila kamu dan Aku sama, buat apa kamu selalu mencari Perbedaannya, apakah Perbedaan itu yang kamu anggap sebagai Persamaan. Aneh …..

Bila kamu dan aku sama, seharusnya buku pelajaran Sejarahmu dan aku sama, supaya aku dan kamu sepaham Kapan Kita dijajah Oleh Bangsa Lain dan kapan Tatanan Anak Mule Keto itu dimulai.

{Anak Mule Keto : Jawaban leluhur (orang tua) seharusnya dari sekarang dibuat sama supaya kamu dan aku tahu mana yang sama dan mana yang tidak sama. Mule Keto adalah “Itulah yang benar” sebagaimana tersebutkan dalam Lontar-lontar yang terkait dengan Pertanyaan yang dijawab Anak Mule Keto, sayangnya mungkin waktu itu Jaman Kakek atau Buyuk Kita ditanya sama kakek atau ayah kita tidak dipertanyakan sejelasnya, karena puas dengan kata dan jawaban Anak Mule Keto. Jani mare telah slimputan sentanane ulian bise mace duweg mace – ini salah dah itu salah, harusnya begini dan bukan begitu.

Bhina Ika Tunggal Eka, sami kaweruhan tanpa guna yan tan wenten restu Lelangit (suwang-suwan sing patuh), Jangan Karena Kamu ingin disamakan maka Akupun kamu Persamakan supaya sama dan kamu paksakan menjadi sama dengan segala Dalil Pembenaran atas secuil rasa tidak puasmu kepada Aku.

Tapi sudahlah, toh kamu tidak akan pernah bisa menerima apapun kataku. karena kamu selalu anggap kamu dan aku sama. Cuma penegasaan aku : “titiyang nak ten taen metanje, yan ragane nunas titiyang ten dados ten mapaice napi malih yan titiyang ngelah lan sida nagingin (niki bhisama Lalangit Titiang, ane jelas Melenan)”. Sakewala yan ulian pinunas ragane wenten sarana sana patut kepolihan antuk prebiya, patut napi ten ragane maturan jinah negepin prebiya punika (napi malih mangkin ragane sampun akehan ne MAMPU, Elah, Praktis TAPI keme mai masih mandingan prebiya/be tepuk mase Ane Mudahan/Lantang satuane ditu mael dini mudah, dini praktis ditu sing/sampun seken to apa to seken).

Ataah … depang sube ahaahaha mekejang mekejang patuhine mekejang Dadiange, ulian be Bise mace, be nawang mace, be Duweg bise….

eiiits.. de mase negakin gedebong, Karena Kamu dan aku selalu sama, namanya manusia Wajarkan sampaikan ini, seperti kamu juga selalu berkata wajarkan.

Jakalaknat13
Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s