SMART PHONE sebagai Kekinian adalah terapan nyata Pemahaman TELEPATI Pada masa lalu.

Jakalaknat13 :

MENCAPAI NIKMAT BUKAN SEKEDAR KENIKMATAN DALAM HAKEKAT JIWA ADALAH PENGGERAK DALAM BADAN/RAGA DAN  NUR SUCI KUASA SANG PENGUASA KUASA KEMAHAKUASAAN DENGAN BEKAL PIKIRAN DAN AKAL YANG MEMPENGARUHI KEPEKAAN RASA, CENDURUNG TERABAIKAN KETIKA HAL DIBUAT  SEAKAN NYAMAN, SEAKAN MURAH, SEAKAN TIDAK MEMBEBANI SEBAGAI HAL YANG SERING DILAKUKAN DAN INGKARI NUR RASA MAHA SUCI DALAM BADANNYA, DAN MENGHALALKAN AKAL DAN PIKIRANNYA

Pecundang13

Telepati berasal dari dua kata yaitu : 
“tele” berarti “jauh” dan “pathos” berarti “Rasa / Perasaan”. terapi secara umum dapat diratikan sebagai Merasakan Suatu Hal baik dari jarak dekaat / Dari jarak Jauh, dalam terjemahan rasa pada manusia baik suara atau kejadian – kejadian lainnya.

Tahukah anda bahwa Telepati adalah sesuatu tindakan atau laku manusia sangat alamiah dan jauh dari apa yang dianggap sebagai Mitos apalagi mistik mengarah Megic. Mungkin sulit dilakukan, tetapi akan menjadi sangat mungkin dilakukan apabila manusia dari awal memahami bahwa Telepati adalah salah satu bagian kelebihan manusia sejak dilahirkan dan sangat alamiah, bahkan tanpa sadar manusia sudah melakukannya sejak terlahirkan.

 

Sorang ibu yang baru baru 12 bulan melahirkan (kondisi normal), ketika si Bayi tertidur, Ibu tersebut keluar untuk membeli kebutuhan keluarga. Entah mengapa ia merasa gelisah dan ingat pada anak bayinya dirumah. Ia tidak bisa berkonsentrasi untuk belanja, fikirannya hanya tertuju pada bayinya. Tanpa dia sadari Air susunyapun mengalir dengan sendirinya, dan ada suatu yang membuat entah apa, sehingga keinginannya sangat besar untuk segera pulang menemui bayinya tidak bisa dia tahan. Ketika dia tiba dirumah didapatinya anak bayinya sedang menangis, ia segera menggendong dan menyusui bayinya. Hatinya menjadi tentram dan anak bayinya pun berhenti menangis. Sadarkah kita bahwa itu adalah salah satu bentuk Telepati antara Bayi dan Ibunya.

Pahamilah bahwa Telepati adalah satu Kemampuan Alami, karena Sejak bayi kita sudah mempunyai kemampuan tersebut. Pada anak bayi pergerakan dan pemanfaatan otak kanannya lebih dominan daripada otak kiri. Dengan pertumbuhan usia, peranan pikiran sadar dan kaidah-kaidah logika semakin dominan, sehingg peranan bawah sadarpun berkurang, seiring hal tersebut maka maka kemampuan berkomunikasi dengan telepatipun berkurang pula.

Sebagai mahluk yang mempunyai akal dan pikiran yang terolah oleh rasa / perasaan, kemampuan telepati bisa diasah dan dirawat terus dengan melakukan latihan. melatihnya adalah dengan meningkatkan pikiran bawah sadar untuk melakukan Telepati dengan berkomunikasi menggunakan pikiran bawah sadar. Setiap orang bisa melakukannya asal mau mencoba dan melatihnya. Bukankah pada dasarnya sejak bayi kita sudah melakukannya ?, jadi bila kita meyakininya maka dipastikan semua orang akan dapat melakukannya, memanfaatkan pikiran bawah sadar belahan otak sisi kanan sebagai pancarannya.

Ibaratkan saat ini adalah, ketika kita menghubungi seseorang dengan Handphone kita. Masih ingat bagaimana bentuk Handphone pertama kali ? dan bagaimana dengan perkembangan hansphone saat ini ?, (begitulah pertumbuhan otak kanan manusia yang digantikan oleh Handphone), dari sana kita bisa membayangkan, Nomor Handphone adalah Frekwensi signal yang diselerasakan dan disalurkan melalaui gelombang frekwensi sama dengan orang yang dituju sebagai lawan bicara kita, tentunya kita sama-sama menggunakan Handphone (otak belahan kanan).

AKU ADALAH BAGIAN DARI SEMPURNANYA ENGKAU DIBERIKAN KEHIDUPAN SEBAGAI MANUSIA. BILA ENGKAU SADARI MAKA ENGAKAU AKAN MENGETAHUI BAHWA AKU ADA SEJAK ENGKAU TERLAHIRKAN.

Apa itu Gelombang Pikiran ?

Suatu hari saya sedang menghadari acara keagaman, dan sampai berakhirnya acara tersebut saya pun pamit pulang kepada yang memiliki acara tersebut, dalam perjalan pulang sekitar 1/2 perjalanan sampai dirumah, tiba-tiba saya mersakan bahwa Handphone saya tertinggal dirumah teman tadi, saya pun balik lagi kesana dan setiba disana hanphone saya berada ditangan teman saya, dan diserahkan kepada saya, dalam percakapan kami disimpulkan bahwa pada saat saya terbayang handphone saya tertinggal dirumahnya, saat itu juga teman saya melihat handphone saya tergeletak disebalah saya duduk, pada saat dia ambil handphone saya ada ucapan yang dia ucapkan mengarah kepada saya bahwa handphone saya tertinggal dirumahnya.

itulah salah satu gelombang yang tanpa disadarinya karena kuatnya pikiran yang mungkin muncul dengan akibat handphone saya tertinggal dan dia tahu kalau tanpa handphone tersebut komunikasi saya dengan orang menjadi terhambat. dalam kejadian ini jelas bisa dijadikan bukti bahwa dalam keseharian tanpa kita sadari dimana hakekat utamanya muncul tanpa kita sadari dari aliran gelombang pikiran mempengaruhi niat dan bergeraklah otak sisi kanan sebagai server dan melepaskan dalam frekwensi sejenis yang sama dengan prekwensi tujuan dari kemana siapa dan dimana sasaran yang dituju berada.

Sebelum mengenal tentang Paparan Telepati, maka perlu dipahami dulu tentang gelombang pikiran yang sangat jelas mempengaruhi Jaringan otak manusia hidup yang menghasilkan gelombang listrik yang konstan tetapi sangat berfluktuasi akibat pengaruh lingkungan dan Pola Pikir masing-masing manusia. Gelombang listrik inilah disebut brainwave atau gelombang otak. Gelombang otak diukur dengan alat yang dinamakan Electro Encephalograph (EEG). EEG ditemukan pada tahun 1929 oleh psikiater Jerman, Hans Berger. Sampai saat ini, EEG adalah alat yang sering diandalkan para peneliti yang ingin mengetahui aktivitas pikiran seseorang.

Penemuan alat untuk mengukur gelombang otak berpengaruh positif terhadap perkembangan kekuatan pikiran. Pikiran yang semula dianggap sebagai hal yang misterius, menakutkan, dan dianggap fenomena supranatural, sehingga sering dikaitkan dengan megic, mantra dan doa-doa yang tidak baik, karena dengan kemampuan Telepati seseorang dapat merasakan apa yang orang pikirkan.

 

Hendaknya disadari bahwa hampir 88% dalam otak manusia adalah bawah sadar, sedangkan 12 % adalah Sadar, yang bergarak tanpa kita sadari, perlu mendapat pelatihan lebih, sehingga bisa berguna bagi manusia.

Dalam perkembangannya sekarang hal-hal sebagaimana halnya dengan Hypnosis (lebih dianggap sebagai suatu ilmu gendam dulu, padahal sangat jelas dan jauh berbeda), demikian halnya Telepati sudah diterima secara ilmiah sebagai kondisi alami manusia. Dalam satu waktu, otak manusia menghasilkan berbagai gelombang otak secara bersamaan. Empat gelombang otak yang diproduksi oleh otak umumnya manusia yaitu : Beta, alpha, theta, delta. Akan tetapi selalu ada jenis gelombang otak yang paling dominan, yang menandakan aktivitas otak saat itu. Gelombang otak menandakan aktifitas pikiran seseorang.

Dari uraian dan narasi diatas Saya kira, sudah cukup sebagai pendahuluan untuk membuat anda yakin bahwa pikiran kita memiliki gelombang nyata dengan satuan frekuensi Hz yang dapat diukur secara ilmiah, serta tergambar bentuk gelombangnya. Maka saatnya bersama, kita mulai mengenal frekuensi gelombang Alpha yang sangat bisa dilakukan untuk proses pengiriman pesan telepati.

Karena menggunakan gelombang Alpha ini, maka metode Mempengaruhi Orang Lain Tanpa Bertatap Muka ini kita sebut saja sebagai PAPARAN TELEPATI, Sebagai sarana Mendapatkan Hikmah dan berkah, Spiritual Telepati.

Bagiamana cara untuk meyelaraskan gelombang dalam frekuensi alpha serta proses sebuah pesan dalam gelombang alpha ini, Penyajian ini bila yang berminat bisa hubungi saya pada contack blog ini.

Sampai saat ini dapat disampakan lagi nanti. Telepati dalam jenisnya  dikategorikan kedalam jenisnya, maka telepati dapat dibagi menjadi dua bagian :

Telepati Hikmah Sarana yang dipergunakan dalam telepati hikmah sangat sederhana sekali, sebelum masuk pada pokok bahasan telapati, sebagai permulaan maka perlu dibuat suatu kesepahaman bahwa Pikiran adalah hal yang mampu merubah mempengaruhi gelombang metafisiaka alam yang tak tampak kasat mata sebagai parameter standar / utama dan awalan pada tingkat kemampuan telepati yang akan dilakukan, dimana proses penyampaian pikiran yaag diterjemahkan menajdi kata-kata dan kalimat orbrolan yang kita sampaikann dari jarak jauh, tanpa diketahui oleh orang yang kita tuju, ini biasanya adalah kata semacam doa yang bertujuan untuk kebaikan dan kesehatan, ini adalah juga bagian lain, dimana dengan cara-cara tertentu kita dapat mengobati seseorang yang sedang gelisah, cemas dan stress, tidak saja ketika dalam keadaan berada di tempat sama tetetapi dengan latihan penyelarasan gelombang maka semunya dapat dilakukan dalam jarak jauh. Ini jelas bukan kebetulan belaka tetapi suatu gerakan alam bawah sadar dengan kendali pikiran.

Telepati Spiritual, Telepati Spiritual lebih mengarah kepada suatu kemampuann supranatural dengan segala olahrasa, mempunyai banyak cara yang dilakukan dan kegiatan ber ritualpun bisa digelar. mulai dari yang biasa sampai yang nyeleneh pun ada. Telepati spiritual ini memang sangat populer di kalangan masyarakat kita karena kemampuannya yang dapat dipergunakan untuk berbagai hal, salah satunya adalagh lazim sebut dalam dunia spiritual adalah ROGO SUKSMO

apa itu Rogo Suksmo dalam Spiritual logik. bahasan akan saya sampaikan dalam tulisan lain) uripku manunggal karsaning gusti pangeran, urip ingaran sukmo, aku eling tan ono wadag boten. 

Jadi demikian pemahaman akan telepati, yang dalam perkembangan dan pengolahannya, dipastikan setiap orang akan mendapatkan rasa dan manfaat yang berbeda antara manusiaq satu dengan yang lainKarena itulah, jangan pernah Ingkari apalagi membuat suatu standar sehingga manusia lahir itu sama.

Ketika Kita terlahir sebagai Manusia (kembar identik) tidak akan pernah sama ataupun disama-samakan karena terlahir kembar dan dipaksa sama untuk dijadikan sama. Hal ini akan mejadi topik berbeda ketika kita bicara dogma Agama masing-masing, bila yang membahas adalah dari sudut pandang yang tidak pernah tahu dan menerima tamaran dan hakekat manusia lahir dan bagaimana Berke-Tuhan-an, maka akan selalu berkata manusia itu sama. Bagaimana dengan anda ?. semoga saja dengan paparan TELEPATI, orang-orang yang berteriak Lantang Mengatakan Manusia Semua sama, sadar dan belajar memahami apa yang disebut sama dan mengapa manusia satu dengan lainnya tidak sama satu dengan yang lainnya, INGAT ..Bagaimana dengan anda semua /?/

KAPASITAS DAN KEMAMPUAN MANUISIA DALAM MENGOLAH PIKIRAN MENAJDI LEBIH BANAY PENEKANAMMYA KAITAN DENGAN KONDISI KIAT SEMUA
Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s